Pengaruh Service Quality, Store Atmosphere dan Word Of Mouth Terhadap Purchase Decision di Angkringan Homebase

Kashogi, Adnan (2023) Pengaruh Service Quality, Store Atmosphere dan Word Of Mouth Terhadap Purchase Decision di Angkringan Homebase. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
SKRIPSI-Adnan Kashogi 195503996.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Jurnal] Text (Jurnal)
JURNAL-Adnan Kashogi-195503996.pdf

Download (267kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Service Quality, Store
Atmosphere dan Word Of Mouth terhadap Purchase Decision di Angkringan
Homebase. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling yang
dilakukan pada 100 responden. Pengumpulan data yang dilakukan yaitu melalui
wawancara dan penyebaran kuesioner. Variabel yang digunakan dalam penelitian
ini yaitu Service Quality (X1), Store Atmosphere (X2), Word Of Mouth (X3) dan
Purchase Decision (Y). Analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji
reliabilitas, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinearitas,
dan uji heterokedastisitas, uji hipotesis yang terdiri dari uji t, uji koefisien
determinasi, analisis regresi berganda dengan menggunakan bantuan program
SPSS Release 26.0 for Windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa service
quality, store atmosphere dan word of mouth secara parsial, positif dan signifikan
terhadap purchase decision.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S23.133
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Store Atmosphere, Word Of Mouth, Purchase Decision
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Perpus Perpus
Date Deposited: 04 Jul 2025 06:42
Last Modified: 04 Jul 2025 06:42
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/4579

Actions (login required)

View Item
View Item