Febrianti, Melinia Catur (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Ulang pada Roti Gembong Gedhe di Gombong. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PUTRA BANGSA.
![[thumbnail of Skripsi]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI-Melinia Catur Febrianti-195503984-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
![[thumbnail of Jurnal]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ARTIKEL-Melinia Catur Febrianti-195503984-SKRIPSI-2023.pdf
Download (449kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan brand awareness terhadap keputusan pembelian ulang pada roti Gembong Gedhe di Gombong. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel 100. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas produk (X1), kualitas pelayanan (X2), brand awareness (X3), dan keputusan pembelian ulang (Y). Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis deskriptif dan statistik meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, analisis regresi linear berganda, dan uji koefisien determinasi dengan bantuan program SPSS 26 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa semua variabel dinyatakan valid dan reliabel, tidak terdapat multikolinieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas, dan memenuhi syarat asumsi normalitas. Variabel kualitas produk (X1), secara parsial dengan hasil 2,125 berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang roti Gembong Gedhe di Gombong. Variabel kualitas pelayanan (X2), secara parsial dengan hasil 3,717 berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang pada roti Gembong Gedhe di Gombong. Variabel brand awareness (X3), secara parsial dengan hasil 3,076 berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang pada roti Gembong Gedhe di Gombong. Variabel kualitas produk, kualitas pelayanan, dan brand awareness secara simultan dengan hasil 65,075 berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang pada roti Gembong Gedhe di Gombong. Nilai sebesar 0,670 artinya bahwa variabel keputusan pembelian ulang (dependent) yang dijelaskan oleh variabel kualitas produk, kualitas pelayanan, dan brand awareness (independent) dalam penelitian ini sebesar 66%, sedangkan 34% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S23.131 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, kualitas pelayanan, brand awareness, dan keputusan pembelian ulang. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Perpus Perpus |
Date Deposited: | 04 Jul 2025 06:43 |
Last Modified: | 04 Jul 2025 06:43 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/4577 |