Restiana, Egita (2023) Pengaruh Visual Merchandising, Store Atmosphere, dan Emotional Shopping Terhadap Impulse Buying (Studi pada Customer Miniso di Trio Mall Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
![[thumbnail of Skripsi]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Egita Restiana-195503987-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
![[thumbnail of Jurnal]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Jurnal-Egita Restiana-195503987-Skripsi-2023.pdf
Download (384kB)
Abstract
MINISO adalah salah satu ritel berbentuk supermarket kategori aksesoris.
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh visual merchandising, store
atmosphere, dan emotional shopping terhadap impulse buying pada customer
MINISO di Trio Mall Kebumen. Populasi yang digunakan adalah customer
MINISO yang pernah melakukan impulse buying di MINISO Trio Mall Kebumen.
Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan
regresi linier berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa visual merchandising berpengaruh terhadap impulse buying.
Store atmosphere berpengaruh terhadap impulse buying. Emotional Shopping
berpengaruh terhadap impulse buying. Visual merchandising, store atmosphere,
dan emotional shopping berpengaruh secara simultan sebesar 30,7% terhadap
impulse buying.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S23.113 |
Uncontrolled Keywords: | visual merchandising, store atmosphere, emotional shopping, impulse buying. viii |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Perpus Perpus |
Date Deposited: | 23 Jun 2025 08:04 |
Last Modified: | 23 Jun 2025 08:04 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/4556 |