Pengaruh Persepsi Harga, Word Of Mouth (Wom), dan Product Quality Terhadap Keputusan Pembelian Restoran Mie Kiro (Studi Kasus pada Konsumen Mie Kiro Kabupaten Kebumen)

Pratmika, Witka Putri (2023) Pengaruh Persepsi Harga, Word Of Mouth (Wom), dan Product Quality Terhadap Keputusan Pembelian Restoran Mie Kiro (Studi Kasus pada Konsumen Mie Kiro Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
Witka Putri Pratmika - 195503794 Skripsi - 2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[thumbnail of Jurnal] Text (Jurnal)
JURNAL - Witka Putri Pratmika - 195503794 Skripsi - 2023 (1).pdf

Download (269kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Persepsi Harga, Word of
Mouth, dan Product Quality, terhadap Keputusan pembelian konsumen Restoran
Mie Kiro Kebumen. baik secara parsial maupun secara simultan. Populasi dalam
penelitian ini adalah konsumen Restoran Mie Kiro Kebumen dan Teknik
pengambilan sampel Non-Probability Sampling. Jumlah sampel dalam penelitian
ini adalah 100 responden. Pengumpulan datanya menggunakan kuisioner yang telah
di uji validitas dan reliabilitasnya, sedangkan analisis datanya menggunakan
analisis regresi linier berganda (uji t dan uji F) , yang sebelumnya telah dilakukan
uji prasyarat analisis meliputi, uji normalitas, uji multikolinearitas, dan uji
heteroskedastisitas. Setelah dilakukan analisis data, diperoleh hasil dan kesimpulan
sebagai berikut : (1) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian konsumen restoran Mie Kiro Kebumen. (2) Word Of Mouth
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen
restoran Mie Kiro Kebumen. (3) Product Quality berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen restoran Mie Kiro Kebumen.
(4) Persepsi harga, Word of Mouth dan Product Quality berpengaruh positif dan
signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen restoran Mie
Kiro Kebumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S23.111
Uncontrolled Keywords: persepsi harga, word of mouth , product quality dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Perpus Perpus
Date Deposited: 23 Jun 2025 08:05
Last Modified: 23 Jun 2025 08:05
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/4555

Actions (login required)

View Item
View Item