ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA PADA PT. NUSANTARA SAKTI FINANCE KEBUMEN

Al-Haq, Falaah (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA PADA PT. NUSANTARA SAKTI FINANCE KEBUMEN. Other thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of JURNAL FALAAH -dikonversi.pdf] Text
JURNAL FALAAH -dikonversi.pdf - Published Version

Download (262kB)
[thumbnail of skripsi fallah.pdf] Text
skripsi fallah.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan,
Promosi, dan Kepercayaan terhadap Keputusan Menggunakan Jasa pada PT.
Nusantara Sakti Finance Kebumen.
Permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah Analisis Pengaruh
Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Kepercayaan terhadap Keputusan
Menggunakan Jasa pada PT. Nusantara Sakti Finance Kebumen, dengan tujuan
untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, dan
Kepercayaan terhadap Keputusan Menggunakan Jasa pada PT. Nusantara Sakti
Finance Kebumen secara parsial maupun simultan.
Data sampel yang diambil pada penelitian ini yaitu nasabah pada PT.
Nusantara Sakti Finance Kebumen yang berjumlah 100 responden sebagai
responden. Instrumen atau alat pengumpulan data pada penelitian ini adalah
menggunakan angket/kuesioner.
Alat analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu menggunakan
analisis regresi linier berganda.. Teknik analisis data yang digunakan antara lain
analisis kualitatif dan analisis kuantitatif yang terdiri dari uji validitas, uji
reliabilitas, uji t, uji F, analisis regresi linier berganda (skala likert). Data di
analisis dengan bantuan program SPSS Release 22 for Windows.
Dari hasil hasil pembuktian hipotesis pertama bahwa Kualitas Pelayanan
secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan
Menggunakan Jasa. Dari hasil hipotesis ke dua bahwa Promosi secara parsial
mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Menggunakan Jasa.
Dari hasil pembuktian hipotesis ketiga bahwa Kepercayaan secara parsial
mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Menggunakan Jasa.
Dari hasil hipotesis keempat Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Kepercayaan
secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan
Menggunakan Jasa.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 12 Oct 2021 06:47
Last Modified: 02 Jan 2024 07:53
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/455

Actions (login required)

View Item
View Item