ANALISIS PENGARUH KEAMANAN, PROMOSI, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA PADA BPR ARTHA MERTOYUDAN KEBUMEN

Purwaningsih, Lani (2020) ANALISIS PENGARUH KEAMANAN, PROMOSI, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA PADA BPR ARTHA MERTOYUDAN KEBUMEN. Other thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Jurnal Lani Purwaningsih (165502613).pdf] Text
Jurnal Lani Purwaningsih (165502613).pdf - Published Version

Download (809kB)
[thumbnail of SKRIPSI  LANU PURWANINGSIH 165502613.pdf] Text
SKRIPSI LANU PURWANINGSIH 165502613.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Keamanan, Promosi, dan Kepercayaan terhadap Keputusan Menggunakan Jasa pada BPR Artha Mertoyudan Kebumen.
Permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah Analisis Pengaruh Keamanan, Promosi, dan Kepercayaan terhadap Keputusan Menggunakan Jasa pada BPR Artha Mertoyudan Kebumen, dengan tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Keamanan, Promosi, dan Kepercayaan terhadap Keputusan Menggunakan Jasa pada BPR Artha Mertoyudan Kebumen secara parsial maupun simultan.
Data sampel yang diambil pada penelitian ini yaitu nasabah pada BPR Artha Mertoyudan Kebumen yang berjumlah 100 responden sebagai responden. Instrumen atau alat pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan angket/kuesioner.
Alat analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda.. Teknik analisis data yang digunakan antara lain analisis kualitatif dan analisis kuantitatif yang terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji F, analisis regresi linier berganda (skala likert). Data dianalisis dengan bantuan program SPSS Release 22 for Windows.
Dari hasil hasil pembuktian hipotesis pertama bahwa Keamanan secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Menggunakan Jasa. Dari hasil hipotesis ke dua bahwa Promosi secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Menggunakan Jasa. Dari hasil pembuktian hipotesis ketiga bahwa Kepercayaan secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Menggunakan Jasa. Dari hasil hipotesis keempat Keamanan, Promosi, dan Kepercayaan secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Menggunakan Jasa.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 12 Oct 2021 06:45
Last Modified: 14 Mar 2024 04:48
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/454

Actions (login required)

View Item
View Item