Arkan, Rafif (2023) Pengaruh Kualitas Informasi, Kepuasan Pelanggan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang pada Aplikasi Tokopedia (Studi pada Pengguna Tokopedia di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
![[thumbnail of Skripsi]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
FILE SKRIPSI-Rafif Arkan-195503742-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (7MB) | Request a copy
![[thumbnail of Jurnal]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Jurnal-Skripsi-Rafif Arkan-195503742.pdf
Download (636kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi, store atmosphere dan shopping emotion terhadap perilaku impulse buying. Pengumpulan data melalui penyebaran kuisioner dengan 100 responden. Teknik analisis yang digunakan menggunakan bantuan program analisis SPSS ver 25 for Windows. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukan bahwa variabel promosi, store atmosphere dan shopping emotion berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap impulse buying. Hasil analisis jalur menunjukan bahwa promosi dan store atmosphere dimediasi oleh shopping emotion berpengaruh terhadap impulse buying
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S23.086 |
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Store Atmosphere, Shopping Emotion, Impulse Buying |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Perpus Perpus |
Date Deposited: | 23 Jun 2025 08:12 |
Last Modified: | 23 Jun 2025 08:12 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/4533 |