Aeni, Dwi Nur (2020) ANALISIS PENGARUH LOKASI, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN BLAMBANGAN KEBUMEN. Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
165502721.pdf - Published Version
Download (276kB)
revisi FIXXAeni Sidang Skripsi.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Lokasi, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen pada Rumah Makan Blambangan Kebumen.
Data sampel yang diambil pada penelitian ini yaitu konsumen pada Rumah Makan Blambangan Kebumen yang berjumlah 100 sebagai responden. Instrumen atau alat pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan angket/kuesioner.
Alat analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda.. Teknik analisis data yang digunakan antara lain analisis kualitatif dan analisis kuantitatif yang terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji F, analisis regresi linier berganda (skala likert). Data dianalisis dengan bantuan program SPSS Release 22 for Windows.
Dari hasil hasil pembuktian hipotesis pertama bahwa Lokasi secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Dari hasil hipotesis ke dua bahwa Harga secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Dari hasil pembuktian hipotesis ketiga bahwa Kualitas Produk secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Dari hasil hipotesis keempat Lokasi, Harga, dan Kualitas Produk secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 06:43 |
Last Modified: | 02 Jan 2024 07:11 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/453 |