Pengaruh Brand Image, Promosi Penjualan, dan Label Halal terhadap Keputusan Pembelian Produk Luwak White Koffie di Kabupaten Kebumen

Maharani, Olivia Estri (2023) Pengaruh Brand Image, Promosi Penjualan, dan Label Halal terhadap Keputusan Pembelian Produk Luwak White Koffie di Kabupaten Kebumen. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PUTRA BANGSA.

[thumbnail of Jurnal] Text (Jurnal)
JURNAL - Olivia Estri Maharani -195503740 - Skripsi - 2023.pdf

Download (360kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
Olivia Estri Maharani -195503740 - Skripsi - 2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Promosi Penjualan, dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Luwak White Koffie di Kabupaten Kebumen. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Sampel pada Penelitian ini sebanyak 100 responden yang pernah membeli dan mengkonsumsi Produk Luwak White Koffie di Kabupaten Kebumen. Penelitian ini menggunakan teknik analisis deskriptif dan statistic meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, analisis linier berganda dengan menggunakan bantuan program SPSS 26 for windows. Metode penelitian Non Probability Sampling dengan menggunakan purposive sampling. Hasil yang di peroleh dalam penelitian ini menunjukan bahwa variabel Bran Image (X1) secara parsial tidak berpengaruh dan tidak signifikan, sedangkan untuk variabel Promosi Penjualan (X2) dan Label Halal (X3) secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Luwak White Koffie di Kabupaten Kebumen. Variabel brand image (X1), Promosi Penjualan (X2), dan Laabel Halal (X3) secara simultan berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Luwak White Koffie di Kabupaten Kebumen. Nilai Adjusted R² persamaan sebesar 0,417. Artinya bahwa variabel keputusan pembelian (variabel dependent) dijelaskan oleh variabel keputusan pembelian, citra merek, dan saluran distribusi (independent) dalam penelitian ini sebesar 41,7%, sedangkan 58,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S23.068
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Promosi Penjualan, Label Halal, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Perpus Perpus
Date Deposited: 23 Jun 2025 08:15
Last Modified: 23 Jun 2025 08:15
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/4506

Actions (login required)

View Item
View Item