Fauzi, Muhamad Nur (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, dan Electronic-Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (Studi pada Pengguna Smartphone Samsung di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, UNIVERSITAS PUTRA BANGSA.
![[thumbnail of Jurnal]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
JURNAL - Muhamad Nur Fauzi - 195503723 - SKRIPSI - 2023.pdf
Download (455kB)
![[thumbnail of Skripsi]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Muhamad Nur Fauzi - 195503723 - SKRIPSI - 2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini menguji pengaruh persepsi kualitas produk, brand image, dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada masyarakat Kabupaten Kebumen yang pernah melakukan pembelian satu kali dan menggunakan smartphone Samsung. Responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel non probability sampling. Teknik pengambilan sampel ini menggunakan teknik purposive sampling, dengan hasil perhitungannya berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan realibilitas. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda yang bertujuan untuk menguji variabel kualitas produk, brand image, dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, brand image, dan electronic word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S23.042 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, brand image, dan electronic word of mouth, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Perpus Perpus |
Date Deposited: | 24 Jun 2025 01:55 |
Last Modified: | 24 Jun 2025 01:55 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/4473 |