Pengaruh Presepsi Harga, Kualitas Produk, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Futsal Merek Specs (Studi pada Club Akademi Futsal di Kabupaten Kebumen)

Rizqi, Lukman Rizqi (2023) Pengaruh Presepsi Harga, Kualitas Produk, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Futsal Merek Specs (Studi pada Club Akademi Futsal di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, UNIVERSITAS PUTRA BANGSA.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
Lukman Rizki - 195503889 - Skripsi - 2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of Jurnal] Text (Jurnal)
JURNAL - Lukman Rizki - 195503889 - Skripsi - 2023.pdf

Download (645kB)

Abstract

Penelitian ini menguji pengaruh persepsi harga, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan di Club Akademi Futsal di Kabupaten Kebumen. Responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel proporsi Random Sampling. Teknik pengambilan sampel ini menggunakan teknik rumus Slovin, dengan hasil perhitungannya berjumlah 102 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan realibilitas. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear
berganda yang bertujuan untuk menguji variabel persepsi harga, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga, kualitas produk, dan promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S23.033
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Perpus Perpus
Date Deposited: 24 Jun 2025 01:56
Last Modified: 24 Jun 2025 01:56
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/4463

Actions (login required)

View Item
View Item