Utami, Putri Fajar (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DAN KEPUASAN MITRA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada KSPPS Harapan Umat Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
165502487.pdf - Published Version
Download (723kB)
SKRIPSI PUTRI FAJAR UTAMI (165502487).pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas dan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening di KSPPS Harapan Umat Kebumen. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan analisis path dan jalur untuk menguji pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Dan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada KSPPS Harapan Umat Kebumen. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah mitra yang menabung selama 2 tahun dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden dengan kriteria responden berdasarkan jenis kelamin, usia, penghasilan, pekerjaan, kepemilikan rekening di KSPPS lain. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas dan kepuasan. Dan kepuasan tidak memediasi variabel kualitas pelayanan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 04:57 |
Last Modified: | 16 Mar 2024 04:55 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/446 |