PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DAN KEPUASAN MITRA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada KSPPS Harapan Umat Kebumen)

Utami, Putri Fajar (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DAN KEPUASAN MITRA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada KSPPS Harapan Umat Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of 165502487.pdf] Text
165502487.pdf - Published Version

Download (723kB)
[thumbnail of SKRIPSI PUTRI FAJAR UTAMI (165502487).pdf] Text
SKRIPSI PUTRI FAJAR UTAMI (165502487).pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas dan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening di KSPPS Harapan Umat Kebumen. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan analisis path dan jalur untuk menguji pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Dan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada KSPPS Harapan Umat Kebumen. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah mitra yang menabung selama 2 tahun dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden dengan kriteria responden berdasarkan jenis kelamin, usia, penghasilan, pekerjaan, kepemilikan rekening di KSPPS lain. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas dan kepuasan. Dan kepuasan tidak memediasi variabel kualitas pelayanan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 12 Oct 2021 04:57
Last Modified: 16 Mar 2024 04:55
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/446

Actions (login required)

View Item
View Item