PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP SWITCHING INTENTION DENGAN RELATIONSHIP QUALITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Toko Bahan Roti Intansari)

Hanifah, Rinna Amrah (2020) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP SWITCHING INTENTION DENGAN RELATIONSHIP QUALITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Toko Bahan Roti Intansari). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of 165502499.pdf] Text
165502499.pdf - Published Version

Download (170kB)
[thumbnail of SKRIPSI RINA.OK.pdf] Text
SKRIPSI RINA.OK.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh customer experience
terhadap switching intention melalui relationship quality. Responden pada
penelitian ini adalah konsumen Toko Bahan Roti Intansari yang berjumlah 100
responden. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan statistika
dengan bantuan program SPSS 22. Dalam metode statistika dilakukan uji
validitas, uji reliabilitas, pengujian asumsi klasik, dan a nalisis jalur dan sobel test.
Hasil pengujian menunjukkan hasil customer experience berpengaruh signifikan
terhadap relationship quality dan customer experience berpengaruh signifikan
terhadap switching intention. Relationship quality berpengaruh signifikan
terhadap switching intention. Customer experience berpengaruh secara tidak
langsung terhadap switching intention melalui relationship quality.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 12 Oct 2021 04:47
Last Modified: 08 Jan 2024 06:44
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/443

Actions (login required)

View Item
View Item