Astuti, Wiji (2025) Pengaruh Electronic Word of Mouth, Kualitas Produk, dan Brand Experience Terhadap Minat Beli Ulang Brightening Sun Body Serum Grace and Glow di TikTok (Studi Pada Masyarakat Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
![[thumbnail of Kover]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
KOVER-Wiji Astuti-215504634-Skripsi-2025.pdf
Download (126kB)
![[thumbnail of Legalitas]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LEGALITAS-Wiji Astuti-215504634-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (173kB) | Request a copy
![[thumbnail of Abstrak]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ABSTRAK-Wiji Astuti-215504634-2025.pdf
Download (205kB)
![[thumbnail of BabI]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I-Wiji Astuti-215504634-Skripsi-2025.pdf
Download (236kB)
![[thumbnail of BabII]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II-Wiji Astuti-215504634-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (300kB) | Request a copy
![[thumbnail of BabIII]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III-Wiji Astuti-215504634-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (269kB) | Request a copy
![[thumbnail of BabIV]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV-Wiji Astuti-215504634-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (351kB) | Request a copy
![[thumbnail of BabV]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V-Wiji Astuti-215504634-Skripsi-2025.pdf
Download (101kB)
![[thumbnail of DaftarPustaka]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA-Wiji Astuti-215504634-Skripsi-2025.pdf
Download (227kB)
![[thumbnail of Lampiran]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LAMPIRAN-Wiji Astuti-215504634-Skrips-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Electronic Word of Mouth, Kualitas Produk, dan Brand Experience Terhadap Minat Beli Ulang Brightening Sun Body Serum Grace and Glow di TikTok (Studi Pada Masyarakat Kabupaten Kebumen). Populasi dalam penelitian ini adalah wanita pengguna brightening sun body serum Grace and Glow dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah Uji instrumen validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi. Alat bantu pengolahan data menggunakan SPSS for windows version 25.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) variabel Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. (2) Variabel Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. (3) Dan variabel Brand Experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. (4) Selain itu, ketiga masing-masing variabel secara simultan berpengaruh terhadap minat eli ulang.
Kata kunci : Electronic Word of Mouth, Kualitas Produk, dan Brand Experience
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S25.048 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Electronic Word of Mouth, Kualitas Produk, dan Brand Experience |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Wiji Astuti |
Date Deposited: | 16 Jun 2025 08:06 |
Last Modified: | 16 Jun 2025 08:06 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/4394 |