Tohar, M. Asrof (2020) PENGARUH PRICE FAIRNESS TERHADAP PERCEIVED VALUE DAN SATISFACTION PADA MAKANAN LOKAL KEBUMEN. Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
165502622.pdf - Published Version
Download (425kB)
Skripsi Tohar & Wibawanto.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh price fairness
terhadap perceived value dan satisfaction konsumen makanan lokal Kebumen.
Analisis ini menggunakan variabel independen berupa price fairness dan variabel
independen berupa perceived value dan satisfaction. Populasi dalam penelitian ini
adalah wisatawan atau konsumen yang berasal dari luar kabupaten Kebumen yang
kebetulan sedang mengkonsumsi makanan lokal Kebumen berupa nasi penggel.
Sampel penelitian sebanyak 100 responden dengan metode purposive sampling.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Analisis
data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan pengujian uji t dan uji
determinasi dengan program SPSS 25 for windows. Hasil dari penelitian ini dapat
disimpulkan bahwa price fairness berpengaruh positif secara signifikan terhadap
perceived value, price fairness berpengaruh positif secara signifikan terhadap
satisfaction dan perceived value berpengaruh positif secara signifikan terhadap
satisfaction konsumen makanan lokal Kebumen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 01 Oct 2021 01:44 |
Last Modified: | 16 Mar 2024 04:28 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/436 |