Yuniati, Dwi (2020) PENGARUH STORE IMAGE, SERVICE QUALITY DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APOTEK SALSABILA (Studi Pada Konsumen Di Apotek Salsabila). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
145501872.pdf - Published Version
Download (176kB)
SKRIPSI Dwi Yuniati 145501872.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini berdasarkan fenomena, dan didukung jurnal yang ada sehingga peneliti tertarik melakukan penelitian mengenai pengaruh store image, service quality dan lokasi terhadap keputusan pembelian di Apotek Salsabila. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh antara variabel independen terhadap variabel dependen.
Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen sekaligus pengunjung pada Apotek Salsabila. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Sikap responden diukur dengan skala likert dan data yang diperoleh diolah dengan analisis SPSS (Stastical Product and Service Solution) for windows versi 22. Analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis statistik.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan store image dan keputusan pembelian, service quality dan keputusan pembelian, lokasi dan keputusan pembelian. Pengujian secara simultan menunjukkan bahwa seluruh variabel berpengaruh signifikan secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian di Apotek Salsabila.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 04:19 |
Last Modified: | 16 Mar 2024 05:35 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/433 |