Mujiasih, Riani (2020) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP TRUST DAN INTENTION TO BUY KAI ACCESS TICKETS ONLINE (Studi pada generasi millennials pengguna Kereta Api di Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
165502446.pdf - Published Version
Download (477kB)
Khusnul Fadilah.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived usefulness dan perceived ease of use terhadap intention to buy KAI Access tickets online melalui trust sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah generasi millennial pengguna jasa layanan transportasi Kereta Api Indonesia (KAI) di Kabupaten Kebumen. Sampel penelitian sebanyak 100 responden dengan metode purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Analisis data menggunakan analisis jalur dengan program SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa perceived usefulness dan perceived ease of use berpengaruh signifikan terhadap trust. Sementara perceived ease of use tidak berpengaruh terhadap intention to buy KAI Access tickets onlines, sedangkan perceived usefulness dan trust berpengaruh signifikan terhadap intention to buy KAI Access tickets online..
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 01:17 |
Last Modified: | 09 Jan 2024 03:01 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/409 |