Fadilah, Khusnul (2020) PENGARUH SHARIAH PRINCIPLES ADHERENCE, RELATIONSHIP MARKETING, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Studi Pada Anggota KSPPS Alfa Nusa Barru Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
165502446.pdf - Published Version
Download (477kB)
Khusnul Fadilah.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh shariah principles adherence, relationship maketing, service quality terhadap customer loyalty pada anggota KSPPS Alfa Nusa Barru Kebumen. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah shariah principles adherence, relationship marketing, dan service quality, sedangkan variabel terikatnya adalah customer loyalty. Tenik pengumpulan data dengan kuesioner menggunakan teknik purposive sampling, sampel dalam penelitian ini adalah anggota KSPPS Alfa Nusa Barru yang sudah menjadi lebih dari tiga tahun sebanyak 100 responden. Hipotesis diuji dengan bantuan program SPSS 23.00for windows. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif menggunakan analisis regresi berganda. Hasil pengujian menunjukan bahwa shariah principles adherence tidak berpengaruh terhadap customer loyalty, relationship marketing berpengaruh positif terhadap customer loyalty, dan service quality berpengaruh positif terhadap customer loyalty.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 08 Oct 2021 11:36 |
Last Modified: | 05 Jan 2024 09:22 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/408 |