PENGARUH FASHION INVOLVEMENT, SHOPPING LIFESTYLE DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi pada Konsumen Rita Pasaraya Kebumen)

Barokah, Umi (2020) PENGARUH FASHION INVOLVEMENT, SHOPPING LIFESTYLE DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi pada Konsumen Rita Pasaraya Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of 165502539.pdf] Text
165502539.pdf - Published Version

Download (638kB)
[thumbnail of SKRIPSI-UMIBAROKAH-165502539-1.pdf] Text
SKRIPSI-UMIBAROKAH-165502539-1.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh fashion involvement, shopping lifestyle, dan store atmosphere terhadap impulse buying di Rita Pasaraya Kebumen. Responden pada penelitian ini adalah konsumen Rita Pasaraya Kebumen yang pernah melakukan pembelian secara impulsif dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan statistika dengan metode nonprobability sampling dan jenis tekniknya adalah insidental sampling. Dalam metode statistika dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, pengujian asumsi klasik, uji t, uji f, uji koefisien determinasi, dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pada variabel fashion involvement berpengaruh signifikan terhadap impulse buying, variabel shopping lifestyle berpengaruh signifikan terhadap impulse buying, dan variabel store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap impulse buying.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 08 Oct 2021 10:42
Last Modified: 05 Jan 2024 07:32
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/403

Actions (login required)

View Item
View Item