Ariningrum, Aprilia Intan (2020) ANALISIS PENGARUH GREEN PRODUCT DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Masyarakat di Kabupaten Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
165502575.pdf - Published Version
Download (433kB)
Aprilia Intan A- Analisis Pengaruh Green Product dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Brand Image Sebaga Variabel Intervening.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Green Product dan
Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Produk Oriflame dengan
Brand Image sebagai Variabel Intervening. Pengumpulan data dilakukan dengan
kuesioner, dengan menggunakan skala likert 4. Penelitian ini mengambil sampel
100 responden pada pengguna produk Oriflame di Kabupaten Kebumen. Metode
yang digunakan adalah non probability sampling dengan menggunakan teknik
accidental sampling. Hipotesis diuji menggunakan teknis analisis regresi dengan
bantuan programa SPSS 23 for windows dan Sobel Test.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel green product dan brand
ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image produk
Oriflame. Hasil penelitian ini juga menunjukkan variabel brand image, green
product, dan brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian produk Oriflame. Selanjutnya Brand Image dinyatakan
dapat memediasi green product terhadap keputusan pembelian dan Brand Image
dinyatakan dapat memediasi brand ambassador terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 08 Oct 2021 06:35 |
Last Modified: | 04 Mar 2024 07:56 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/387 |