Arta, Tifani Lidiya Febri (2020) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED EASE OF USE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN FITUR GO FOOD DALAM APLIKASI GOJEK (Studi Pada Pengguna Fitur Go-Food di Kecamatan Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
165502529.pdf - Published Version
Download (889kB)
SKRIPSI TIFANI 165502529.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengalanisis pengaruh dari perceived usefulness, perceived ease of use dan e-service quality terhadap keputusan menggunakan fitur Go-Food dalam aplikasi Gojek. Populasi penelitian ini yaitu seluruh orang yang telah menggunakan fitur Go-Food dalam aplikasi Gojek. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode pengumpulan data dengan kuesioner. Sikap responden diukur dengan skala likert 4 tingkatan dan data yang diperoleh diolah dengan analisis SPSS (Statistical Product and Service Solution) for windows versi 24. Analisis data menggunakan analisis deskriptif, dan analisis kuantitatif.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara variabel perceived usefulness terhadap keputusan menggunakan fitur Go-Food, perceived ease of use berpengaruh signifikan terhadap keputusan menggunakan fitur Go-Food, selanjutnya e-service quality berpengaruh signifikan terhadap keputusan menggunakan fitur Go-Food, serta secara bersama-sama perceived usefulness, perceived ease of use dan e-service quality berpengaruh signifikan terhadap keputusan menggunakan fitur Go-Food dalam aplikasi Gojek.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 07 Oct 2021 08:49 |
Last Modified: | 04 Mar 2024 07:58 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/377 |