PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PERSEPSI HARGA DAN PRODUK QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi pada Konsumen Toko Mahya di Kecamatan Kebumen)

Anwar, Husain (2020) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PERSEPSI HARGA DAN PRODUK QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi pada Konsumen Toko Mahya di Kecamatan Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of 165502601.pdf] Text
165502601.pdf - Published Version

Download (192kB)
[thumbnail of HUSAIN ANWAR.pdf] Text
HUSAIN ANWAR.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, persepsi harga, dan product quality terhadap repurchase intention. Populasi penelitian ini yaitu konsumen yang sudah pernah melakukan repurchase intention di Toko Mahya Kecamatan Kebumen. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik purposive sampling. Uji validitas menunjukan bahwa semua variabel dalam penelitian ini adalah valid. Data diolah menggunakan program SPSS 22 for windows. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel store atmosphere berpengaruh secara signifikan terhadap repurchase intention, persepsi Harga berpengaruh secara signifikan terhadap repurchase intention dan product quality berpengaruh secara signifikan terhadap repurchase intention.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 07 Oct 2021 08:16
Last Modified: 04 Mar 2024 07:45
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/365

Actions (login required)

View Item
View Item