PENGARUH NILAI UTILITARIAN, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Produk Smartphone Xiaomi di Kabupaten Kebumen)

Anwar, Chabib Laela (2020) PENGARUH NILAI UTILITARIAN, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Produk Smartphone Xiaomi di Kabupaten Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of SKRIPSI LENGKAP..pdf] Text
SKRIPSI LENGKAP..pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Nilai Utilitarian, Brand Image, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Produk Smartphone Xiaomi di Kabupaten Kebumen). Responden pada penelitian ini adalah konsumen Smartphone Xiaomi di Kabupaten Kebumen yang berjumlah 100 orang. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan statistika dengan bantuan program spss 22. Dalam metode statistika dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, pengujian asumsi klasik, dan uji t, uji f, dan koefisien determinasi. Hasil pengujian hipotesis pada variabel Nilai Utilitarian tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, variabel Brand Image Berkunjung berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, variable Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Pengujian secara bersama-sama variabel Nilai Utilitarian, Brand Image, dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Produk Smartphone Xiaomi di Kabupaten Kebumen).

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 07 Oct 2021 05:26
Last Modified: 04 Mar 2024 07:45
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/355

Actions (login required)

View Item
View Item