Harumanto, Budi (2020) PENGARUH KESADARAN MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN AQUA (Studi Pada Konsumen AMDK Aqua di Kecamatan Kemranjen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
165502582.pdf - Published Version
Download (650kB)
Budi Harumanto - PENGARUH KESADARAN MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kesadaran merek, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan Aqua di Kecamatan Kemranjen. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner, dengan menggunakan Skala Likert 4. Penelitian ini mengambil sampel 100 responden pada konsumen air minum dalam kemasan Aqua di Kecamatan Kemranjen. Hipotesis diuji menggunakan program SPSS 24.00 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kesadaran merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kesadaran merek, harga dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Kesadaran Merek, Harga, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 07 Oct 2021 03:19 |
Last Modified: | 08 Jan 2024 06:49 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/325 |