PENGARUH KOMPETENSI, KECERDASAN EMOSIONAL DAN LOKUS KONTROL INTERNAL TERHADAP KINERJA (Studi pada perawat tetap rawat inap Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gombong)

Dewi, Caca Nikita (2020) PENGARUH KOMPETENSI, KECERDASAN EMOSIONAL DAN LOKUS KONTROL INTERNAL TERHADAP KINERJA (Studi pada perawat tetap rawat inap Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gombong). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of 165502384.pdf] Text
165502384.pdf - Published Version

Download (344kB)
[thumbnail of CACA NIKITA DEWI Skripsi FIXX.pdf] Text
CACA NIKITA DEWI Skripsi FIXX.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kompetensi, kecerdasan emosional dan lokus kontrol internal terhadap kinerja perawat tetap bagian rawat inap di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gombong. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Responden dalam penelitian ini adalah perawat tetap bagian rawat inap yang berjumlah 75 perawat. Penelitian ini menggunakan teknik analisis deskriptif dan statistik meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi dengan menggunakan bantuan program SPSS 24 For Windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kompetensi berpengaruh terhadap kinerja, kecerdasan emosional berpengaruuh terhadap kinerja, lokus kontrol internal berpengaruh terhadap kinerja dan secara bersama-sama kompetensi, kecerdasan emosional, lokus kontrol internal berpengaruh terhadap kinerja perawat tetap bagian rawat inap di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gombong.

Kata Kunci : Kompetensi, Kecerdasan Emosional, Lokus Kotrol Internal dan Kinerja.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 07 Oct 2021 02:53
Last Modified: 05 Jan 2024 08:13
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/318

Actions (login required)

View Item
View Item