Wardani, Bahar Kusuma (2019) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ATTACHMENT, PRODUCT INVOLVEMENT DAN BRAND COMMITMENT TERHADAP BRAND LOYALTY (Studi pada Wanita Karir Pelanggan Tissue Pocket Paseo di Purworejo). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
jurnal skripsi dani.pdf - Published Version
Download (400kB)
SKRIPSI BAHAR KUSUMA WARDANI.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Awareness, Brand Attachment, Product Involvement dan Brand Commitment terhadap Brand Loyalty (Studi pada Wanita Karir Pelanggan Tissue Pocket Paseo di Purworejo). Populasi dari penelitian ini yaitu Wanita Karir Pelanggan Tissue Paseo di Purworejo yang berjumlah 97 orang. Metode yang digunakan adalah sampel random. Hipotesis diuji menggunakan analisis regresi linier berganda dan diolah dengan menggunakan SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Brand Awareness, Brand Attachment, dan Product Involvement secara parsial berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty. Sedangkan Brand Commitment secara parsial tidak berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty. Besarnya pengaruh dan kontribusi Brand Awareness, Brand Attachment, Product Involvement dan Brand Commitment terhadap Brand Loyalty pada Wanita Karir Pelanggan Tissue Pocket Paseo di Purworejo adalah 68,6 % sedangkan sisanya sebesar 31,4 % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak masuk dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 03 Sep 2021 07:39 |
Last Modified: | 16 Mar 2024 05:01 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/311 |