KANALISIS PENGARUH PRODUCT ASSORTMENT DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN TOKO MEBEL LESTARI

Sarifudin, Achmad (2019) KANALISIS PENGARUH PRODUCT ASSORTMENT DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN TOKO MEBEL LESTARI. Other thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of SKRIPSI ACHMAD SARIFUDIN (2).pdf] Text
SKRIPSI ACHMAD SARIFUDIN (2).pdf - Published Version

Download (422kB)
[thumbnail of SKRIPSI ACHMAD SARIFUDIN (1).pdf] Text
SKRIPSI ACHMAD SARIFUDIN (1).pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis keragaman produk (product assortment) dan kualitas produk terhadap minat beli ulang dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada konsumen toko mebel lestari. Responden pada penelitian ini adalah konsumen toko mebel lestari yang berjumlah 100 orang. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan statistika dengan bantuan program SPSS 22. Dalam metode statistika dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, pengujian asumsi klasik, dan uji t, dan analisis jalur. Pengujian hipotesis pada analisis jalur variabel keragaman produk berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, variabel kualitas produk berpengaruh negatid terhadap kepuasan konsumen, variable keragaman produk berpengaruh positif terhadap minat beli ulang, variable kualitas produk berpengaruh positif terhadap minat beli ulang. Variabel kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap minat beli ulang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 03 Sep 2021 07:42
Last Modified: 16 Mar 2024 02:58
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/309

Actions (login required)

View Item
View Item