PENGARUH PRODUCT QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION DAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABELINTERVENING (Studi Pada Member Sabun Amoorea Di Kebumen)

Qibtiyah, Mariyatul (2019) PENGARUH PRODUCT QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION DAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABELINTERVENING (Studi Pada Member Sabun Amoorea Di Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of JURNAL ref.pdf] Text
JURNAL ref.pdf - Published Version

Download (376kB)
[thumbnail of SKRIPSI REVISI QIBTI Word.pdf] Text
SKRIPSI REVISI QIBTI Word.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Product Quality terhadap Brand Loyalty melalui Customer Satisfaction dan Brand Trust pada member Amoorea Kebumen. Responden pada penelitian ini adalah member Amoorea Kebumen yang berjumlah 100 orang. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan statistika dengan bantuan program spss 22. Dalam metode statistika dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, pengujian asumsi klasik, dan uji t, dan analisis jalur. Pengujian hipotesis pada analisis jalur variabel Product Quality tidak berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction, variabel Product Quality tidak berpengaruh signifikan terhadap Brand Trust, variable Product Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty, variabel Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty. Variabel Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 03 Sep 2021 07:44
Last Modified: 15 Mar 2024 03:48
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/308

Actions (login required)

View Item
View Item