Qibtiyah, Mariyatul (2019) Pengaruh Product Quality Terhadap Brand Loyalty dengan Customer Satisfaction dan Brand Trust Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Member Sabun Amoorea di Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
JURNAL ref.pdf - Published Version
Download (376kB)
SKRIPSI REVISI QIBTI Word.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Product Quality terhadap Brand Loyalty melalui Customer Satisfaction dan Brand Trust pada member Amoorea Kebumen. Responden pada penelitian ini adalah member Amoorea Kebumen yang berjumlah 100 orang. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan statistika dengan bantuan program spss 22. Dalam metode statistika dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, pengujian asumsi klasik, dan uji t, dan analisis jalur. Pengujian hipotesis pada analisis jalur variabel Product Quality tidak berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction, variabel Product Quality tidak berpengaruh signifikan terhadap Brand Trust, variable Product Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty, variabel Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty. Variabel Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | S19.278 |
| Uncontrolled Keywords: | Product Quality, Brand Loyalty, Customer Satisfaction dan Brand Trust |
| Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Perpustakaan Universitas Putra Bangsa |
| Date Deposited: | 03 Sep 2021 07:44 |
| Last Modified: | 22 Oct 2025 09:22 |
| URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/308 |
