Hakim, Lukman Nur (2019) ANALISIS PENGARUH HARGA, E-WOM DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR YAMAHA NMAX DI KABUPATEN KEBUMEN. Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
JURNAL PDF.pdf - Published Version
Download (540kB)
SKRIPSI LUKMAN OK.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, electronic word of mouth dan kualitas produk terhadap minat beli. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang sebagai sampel penelitian yang ditarik berdasarkan Purpoaive Sampling. Pengambilan data menggunakan kuesioner berdasarkan skala likert yang telah dimodifikasi dengan 4 skala. Metode analisis data menggunakan analisis regresi berganda dengan bantuan SPSS 22 for windows. Analisis ini meliputi Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Uji Hipotesis melalui Uji Parsial (Uji t) dan Koefisien Determinasi, Analisis Korelasi dan Analisis Jalur.
Hasil penelitian menunjukan bahwa tidak terdapat pengaruh signifikan harga terhadap minat beli, pengaruh positif dan signifikan electronic word of mouth terhadap minat beli dan tidak terdapat pengaruh signifikan kualitas produk terhadap minat beli.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 03 Sep 2021 07:59 |
Last Modified: | 08 Jan 2024 06:39 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/300 |