Irawan, Fajar (2019) PENGARUH FASHION INVOLVEMENT, HEDONIC SHOPPING MOTIVES, DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN DISTRO GLOWS KEBUMEN. Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
JURNAL.pdf - Published Version
Download (400kB)
SKRIPSI LENGKAP, Fajar Irawan.pdf - Updated Version
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis fashion involvement, shopping lifestyle dan hedonic shopping motives terhadap impulse buying pada konsumen distro glows kebumen. Responden pada penelitian ini adalah konsumen distro glows kebumen yang berjumlah 100 orang. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan statistika dengan bantuan program spss 22. Dalam metode statistika dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, pengujian asumsi klasik, dan uji t, uji f, dan koefisien determinasi. Pengujian hipotesis pada uji t menunjukkan bahwa fashion involvement tidak berpengaruh terhadap impulse buying, variabel hedonic shopping motives berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, variable shopping lifestyles berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, pengujian secara bersama-sama variabel fashion involvement, hedonic shopping motives dan shopping lifestyles berpengaruh signifikan terhadap impulse buyin konsumen distro glows.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 03 Sep 2021 04:20 |
Last Modified: | 08 Jan 2024 07:36 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/290 |