PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PENGIRIMAN PADA KANTOR POS KABUPATEN KEBUMEN

Yutiantoro, Cahyo (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PENGIRIMAN PADA KANTOR POS KABUPATEN KEBUMEN. Other thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Jurnal Cahyo Yutiantoro (155502021).pdf] Text
Jurnal Cahyo Yutiantoro (155502021).pdf - Published Version

Download (224kB)
[thumbnail of SKRIPSI.pdf] Text
SKRIPSI.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan dan kepercayaan terhadap keputusan penggunaan jasa pengiriman pada kantor pos kabupaten kebumen. Responden pada penelitian ini adalah masyarakat umum di kebumen yang pernah menggunakan jasa pengiriman lewat kantor pos yang berjumlah 100 orang. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan statistika dengan bantuan program SPSS 22. Dalam metode statistika dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, pengujian asumsi klasik, dan analisis regresi linier berganda, uji t, uji f. Pengujian hipotesis pada analisis regresi linier berganda variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan penggunaan jasa, variabel citra perusahaan berpengaruh positif terhadap keputusan penggunaan jasa, variabel kepercayaan berpengaruh positif terhadap keputusan penggunaan jasa.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email jmn.deex@gmail.com
Date Deposited: 02 Sep 2021 08:52
Last Modified: 16 Mar 2024 05:36
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/281

Actions (login required)

View Item
View Item