Yutiantoro, Cahyo (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PENGIRIMAN PADA KANTOR POS KABUPATEN KEBUMEN. Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
Jurnal Cahyo Yutiantoro (155502021).pdf - Published Version
Download (224kB)
SKRIPSI.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan dan kepercayaan terhadap keputusan penggunaan jasa pengiriman pada kantor pos kabupaten kebumen. Responden pada penelitian ini adalah masyarakat umum di kebumen yang pernah menggunakan jasa pengiriman lewat kantor pos yang berjumlah 100 orang. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan statistika dengan bantuan program SPSS 22. Dalam metode statistika dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, pengujian asumsi klasik, dan analisis regresi linier berganda, uji t, uji f. Pengujian hipotesis pada analisis regresi linier berganda variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan penggunaan jasa, variabel citra perusahaan berpengaruh positif terhadap keputusan penggunaan jasa, variabel kepercayaan berpengaruh positif terhadap keputusan penggunaan jasa.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 02 Sep 2021 08:52 |
Last Modified: | 16 Mar 2024 05:36 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/281 |