Sanjani, Mohamad Akbar (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN TB. CAHAYA RAHMAT KUTOWINANGUN. Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
Jurnal Mohammad Akbar Sanjani.pdf - Published Version
Download (301kB)
Mohammad Akbar Sanjani.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen TB Cahaya Rahmat Kutowinangun. Responden pada penelitian ini adalah konsumen TB Cahaya Rahmat Kutowinangun yang berjumlah 100 orang. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan statistika dengan bantuan program SPSS 22. Dalam metode statistika dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, pengujian asumsi klasik, dan analisis regresi linier berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi. Pengujian hipotesis pada analisis regresi linier berganda variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen TB Cahaya Rahmat Kutowinangun.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 02 Sep 2021 08:54 |
Last Modified: | 16 Mar 2024 01:20 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/278 |