Nurcahyanto, Dede (2021) KEPERCAYAAN DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI LAZADA. Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
Jurnal Dede Nurcahyanto (155502239).pdf - Published Version
Download (417kB)
SKRIPSWITTTT vakaran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Kegunaan Website, Kepercayaan dan Keamanan terhadap Keputusan Pembelian di Lazada. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Penelitian dilakukan terhadap masyarakat di Kabupaten Kebumen yang melakukan pembelian di Lazada minimal satu kali dalam kurun waktu satu bulan terakhir. Metode pengumpulan data dengan kuisioner dengan metode analisis statistika, dilakukan uji validitas, reliabilitas, multikolenieritas, heterokedastisitas, normalitas dan analisis regresi. Sikap responden dengan skalaa likert dan data diolah dengan alat bantu SPSS for windows versi 24.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara bersama-sama variable Kualitas Kegunaan Website, Kepercayaan dan Keamanan terhadap Keputusan Pembelian di Lazada yaitu sebesar 41,198 hasil pengujian ini menunjukkan bahwa nilai R square sebesar 0,75 artinya sebesar 75% variabel Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh variable Kualitas Kegunaan Website, Kepercayaan dan Keamanan, sedangkan sebesar 25% (100% - 75%) dapat dijelaskan oleh variabel lain yang tidak ada dalam model penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 02 Sep 2021 09:05 |
Last Modified: | 02 Sep 2021 09:05 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/276 |