Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan dan Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Ulang (Studi pada Produk UKM Sari Mukti Bakery)

Widayanti, Yayu (2019) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan dan Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Ulang (Studi pada Produk UKM Sari Mukti Bakery). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of JURNAL ref.pdf] Text
JURNAL ref.pdf - Published Version

Download (356kB)
[thumbnail of skripsi YAYU CD.pdf] Text
skripsi YAYU CD.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas produk, kepuasan pelanggan dan word of mouth terhadap minat beli pada UKM Sari Mukti Bakery. Responden pada penelitian ini adalah konsumen UKM Sari Mukti Bakery yang berjumlah 100 orang. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan statistika dengan bantuan program spss 22. Dalam metode statistika dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, pengujian asumsi klasik, dan uji t, uji f, dan koefisien determinasi. Hasil pengujian hipotesis pada analisis statistika variabel kualitas produk tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang, variabel kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, variable word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, pengujian secara bersama-sama variabel kualitas produk, kepuasan pelanggan dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang UKM Sari Mukti Bakery.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S19.256
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, kepuasan pelanggan, word of mouth, minat beli ulang
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Perpustakaan Universitas Putra Bangsa
Date Deposited: 02 Sep 2021 09:06
Last Modified: 23 Oct 2025 01:34
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/275

Actions (login required)

View Item
View Item