Widayanti, Yayu (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPUASAN PELANGGAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Pada Produk UKM Sari Mukti Bakery). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
JURNAL ref.pdf - Published Version
Download (356kB)
skripsi YAYU CD.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas produk, kepuasan pelanggan dan word of mouth terhadap minat beli pada UKM Sari Mukti Bakery. Responden pada penelitian ini adalah konsumen UKM Sari Mukti Bakery yang berjumlah 100 orang. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan statistika dengan bantuan program spss 22. Dalam metode statistika dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, pengujian asumsi klasik, dan uji t, uji f, dan koefisien determinasi. Hasil pengujian hipotesis pada analisis statistika variabel kualitas produk tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang, variabel kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, variable word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, pengujian secara bersama-sama variabel kualitas produk, kepuasan pelanggan dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang UKM Sari Mukti Bakery.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 02 Sep 2021 09:06 |
Last Modified: | 16 Mar 2024 05:07 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/275 |