ANALISIS PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM), IKLAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ASTRA MOTOR KEBUMEN

Jumiati, Jumiati (2019) ANALISIS PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM), IKLAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ASTRA MOTOR KEBUMEN. Other thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Jurnal Jumiati.pdf] Text
Jurnal Jumiati.pdf - Published Version

Download (502kB)
[thumbnail of SKRIPSI LENGKAP-1.pdf] Text
SKRIPSI LENGKAP-1.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis word of mouth (wom), iklan dan citra perusahaan terhadap keputusan pembelian konsumen astra motor kebumen . Responden pada penelitian ini adalah konsumen Astra Motor Kebumen yang berjumlah 100 orang. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan statistika dengan bantuan program spss 22. Dalam metode statistika dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, pengujian asumsi klasik, dan uji t, uji f, dan koefisien determinasi. Pengujian hipotesis pada analisis jalur variabel word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian, variabel iklan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen, variable citra perusahaan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, pengujian secara bersama-sama variabel word of mouth, iklan dan citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Astra Motor Kebumen.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 03 Sep 2021 04:31
Last Modified: 08 Jan 2024 07:46
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/274

Actions (login required)

View Item
View Item