Nurjanah, Ismi (2021) PENGARUH FASHION INVOLVEMENT, HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, STORE THEATRIC DAN PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi pada konsumen wanita RITA Pasaraya Kebumen orientasi fashion). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
Jurnal Ismi Nurjanah (155502270).pdf - Published Version
Download (454kB)
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk megetahui pengaruh fashion involvement, hedonic shopping motivation, store theatrics dan promotion terhadap impulse buying pada produk fashion di RITA Pasaraya Kebumen. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang sebagai sampel penelitian yang ditarik berdasarkan accidental sampling. Pengambilan data menggunakan kuesioner berdasarkan skala likert yang dianalisis dengan bantuan program SPSS 22.00 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan uji validitas semua pernyataan yang digunakan dalam variabel fashion involvement, hedonic shopping motivation, store heatrics, promotion dan impulse buying dinyatakan valid. Berdasarkan hasil uji reliabilitas, semua variabel dinyatakan reliabel. Berdasarkan hasil uji t semua hipotesis deterima. Hasil pengujian koefisien determinasi menunjukkan bahwa nilai Adjusted R^2 sebesar 0,698 artinya 69,8% impulse buying dipengaruhi oleh fashion involvement, hedonic shopping motivation, store theatrics dan promotion, sisanya sebesar 30,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak ada dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 03 Sep 2021 04:35 |
Last Modified: | 03 Sep 2021 04:35 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/271 |