Syafei, Ahmad (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA CBR 150R (Studi Pada Masyarakat di Wilayah Kabupaten kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
Jurnal Ahmad Syafei (155502219).pdf - Published Version
Download (706kB)
AHMAD SYAFEI.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan konsumen sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah masyrakat di Kabupaten Kebumen yang melakukan pembelian motor Honda CBR 150R. Sampel penelitian sebanyak 100 orang dengan metode purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Analisis data menggunakan analisis jalur dengan program SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel celebrity endorser dan variabel kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap kepercayaan konsumen, sedangkan variabel celebrity endorser dan variabel kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan variabel kepercayaan konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 03 Sep 2021 06:00 |
Last Modified: | 16 Mar 2024 03:52 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/263 |