PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI INTERVENING (Studi pada pengguna Smartphone Samsung di Kecamatan Kebumen)

Nugroho, Panji Setiyo (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI INTERVENING (Studi pada pengguna Smartphone Samsung di Kecamatan Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Jurnal Panji Setiyo N. (155502300).pdf] Text
Jurnal Panji Setiyo N. (155502300).pdf - Published Version

Download (300kB)
[thumbnail of panji sn full pdf.pdf] Text
panji sn full pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan konsumen sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah masyrakat di Kecamatan Kebumen yang pernah melakukan pembelian smartphone samsung. Sampel penelitian sebanyak 100 orang dengan metode accidental sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Analisis data menggunakan analisis jalur dengan program SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan konsumen. Selanjutnya citra merek tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan kualitas produk dan kepercayaan konsumen terbukti berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 03 Sep 2021 06:01
Last Modified: 03 Sep 2021 06:01
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/262

Actions (login required)

View Item
View Item