Wibowo, Catur Heri (2019) ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND TRUST DAN MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Produk Smartphone Xiaomi di Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
Jurnal Catur Heri Wibowo (115501067).pdf - Published Version
Download (391kB)
skripsi catur.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis electronic word of mouth (EWOM) dan brand image terhadap brand trust dan minat beli konsumen pada konsumen produk smartphone xiaomi di kebumen. Responden pada penelitian ini adalah konsumen produk Xiaomi yang berjumlah 100 orang. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan statistika dengan bantuan program SPSS 22. Dalam metode statistika dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, pengujian asumsi klasik, dan analisis jalur, uji t, uji f, dan koefisien determinasi. Pengujian hipotesis pada analisis jalur variabel electronic word of mouth berpengaruh terhadap brand trust , variabel brand image tidak berpengaruh terhadap brand trust, variable electronic word of mouth tidak berpengaruh terhadap minat beli, variabel brand image berpengaruh terhadap minat beli dan brand trust berpengaruh terhadap minat beli produk smartphone Xiaomi di Kebumen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 03 Sep 2021 06:03 |
Last Modified: | 16 Mar 2024 05:05 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/260 |