Marginingsih, Siti (2019) PENGARUH HEALTH CONSCIOUSNESS, HALAL AWARENESS, DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP PURCHASE INTENTION (Studi Konsumen Herba Penawar Alwahida Indonesia (HPAI) di Kabupaten Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
Jurnal Siti Marginingsih (155502169).pdf - Published Version
Download (487kB)
SKRIPSI SITI MARGININGSIH fix - Copy.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh health conciousness, halal awareness, dan product knowledge terhadap purchase intention pada konsumen HAPAI di Kebupaten Kebumen. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 responden pada konsumen HPAI di Kabupeten Kebumen. Alat analisis data menggunakan bantuan program aplikasi komputer yaitu SPSS for windows version 23 yang meliputi Uji Instrumen Validitas dan Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Berganda serta Uji Hipotesis.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa semua variabel valid dan reliabel, tidak terdapat multikolinieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas dan model memenuhi asumsi normalitas. Hasil menelitian ini menunjukan variabel health conciousness berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention produk HPAI di Kabupaten Kebumen, variabel halal awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention produk HPAI di Kabupaten Kebumen, dan variabel product knowledge berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention produk HPAI di Kabupaten Kebumen,serta ketiga variabel juga berpengaruh secara bersama-sama terhadap puchase intention produk HPAI di Kabupaten Kebumen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 03 Sep 2021 06:08 |
Last Modified: | 08 Jan 2024 09:07 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/256 |