Maisari, Rena (2019) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND PERSONALITY TERHADAP WORD OF MOUTH SERTA DAMPAKNYA PADA MINAT BELI (Studi pada Konsumen Kopi Good Day di Kecamatan Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
Jurnal Rena Maisari (155502148).pdf - Published Version
Download (243kB)
SKRIPSI RENAa.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image, brand personality terhadap word of mouth serta dampakya pada minat beli. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner dengan menggunakan skala likert 4 kategori. Penelitian ini mengambil sampel 100 responden pada masyarakat di Kecamatan Kebumen. Metode yang digunakan adalah purposive sampling. Hipotesis diuji menggunakan teknik analisis jalur dengan bantuan program SPSS 22.00 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa semua variabel valid dan reliabel, tidak terdapat multikolinieritas, dan juga tidak terjadi heteroskedastisitas serta model memenuhi asumsi normalitas.Pengaruh brand image terhadap word of mouth menunjukan bahwa brand berpengaruh signifikan terhadap word of mouth. Pengaruh brand personality terhadap word of mouth menunjukan bahwa brand personality berpengaruh signifikan terhadap word of mouth. Pengaruh brand image terhadap minat beli menunjukan bahwa brand image berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Pengaruh brand personality terhadap minat beli menunjukan bahwa brand personality berpengaruh signifikan terhadap minat beli pengaruh word of mouth berpengaruh signifikan terhadap minat beli.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 03 Sep 2021 06:10 |
Last Modified: | 08 Jan 2024 09:01 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/254 |