Faidah, Fatma (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA KOPERASI SIMPAN PINJAM NASARI CABANG KEBUMEN. Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
JURNAL ref.pdf - Published Version
Download (787kB)
FatmaFaidah_PengaruhKualitasLayananTerhadapKepuasanAnggotaKoperasiSimpanPinjamNasariCabangKebumen.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang sebagai sampel, pengambilan data menggunakan kuesioner berdasarkan skala likert yang telah dimodifikasi dan analisis dengan bantuan program SPSS versi 22. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara reliability terhadap kepuasan pelanggan. Selanjutnya terdapat pengaruh positif dan signifikan secara simultan diperoleh hasil dari variabel responsiveness, reliability, assurance, empathy, dan tangibles terhadap kepuasan pelanggan. Nilai Adjusted R2 persamaan sebesar 0,315 artinya variabel kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh variabel responsiveness, reliability, assurance, empathy, dan tangibles sebesar 31,5% sedangkan 68,5% dipengaruhi oleh variabel lain diluar model.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 04 Sep 2021 01:24 |
Last Modified: | 08 Jan 2024 05:51 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/246 |