PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KAPAL API MIX (STUDI PADA MAHASISWA STIE PUTRA BANGSA)

Nuramndani, Rizki (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KAPAL API MIX (STUDI PADA MAHASISWA STIE PUTRA BANGSA). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of jurnal rizki ref.pdf] Text
jurnal rizki ref.pdf - Published Version

Download (266kB)
[thumbnail of RIZKI NURAMNDANI CD.pdf] Text
RIZKI NURAMNDANI CD.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kapal Api Mix pada Mahasiswa Stie Putra Bangsa Kebumen. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Metode pengumpulan data dengan kuisioner dengan metode analisis statistika, dilakukan uji validitas, reliabilitas, multikolenieritas, heterokedastisitas, normalitas dan analisis regresi Berganda. Sikap responden dengan skalaa likert dan data diolah dengan alat bantu SPSS for windows versi 22, Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara bersama-sama variabel Harga, Kuliatas Produk dan Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi Kapal Api Mix pada Mahasiswa Stie Putra Bangsa Kebumen yaitu sebesar 32.145. hasil pengujian ini menunjukkan bahwa nilai R square sebesar 0,486 artinya sebesar 48,6% variabel Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh variabel Harga, Kualitas Produk dan Citra merek sedangkan sebesar 51,4% (100% - 48,6%) dapat dijelaskan oleh variabel lain yang tidak ada dalam model penelitian ini

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 04 Sep 2021 01:32
Last Modified: 04 Sep 2021 01:32
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/231

Actions (login required)

View Item
View Item