Ayuningtias, Windi (2024) Pengaruh Lifestyle, Product Design, dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk Arei Outdoor Gear di Kabupaten Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Windi Ayunigtias-205504215-Skripsi-2024.pdf
Download (243kB)
LEGALITAS-Windi Ayunigtias-205504215-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (560kB) | Request a copy
ABSTRAK-Windi Ayunigtias-205504215-Skripsi-2024.pdf
Download (279kB)
BAB I-Windi Ayunigtias-205504215-Skripsi-2024.pdf
Download (320kB)
BAB II-Windi Ayunigtias-205504215-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (930kB) | Request a copy
BAB III-Windi Ayunigtias-205504215-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
BAB IV-Windi Ayunigtias-205504215-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (523kB) | Request a copy
BAB V-Windi Ayunigtias-205504215-Skripsi-2024.pdf
Download (96kB)
DAFTAR PUSTAKA-Windi Ayunigtias-205504215-Skripsi-2024.pdf
Download (155kB)
LAMPIRAN-Windi Ayunigtias-205504215-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Lifestyle, Product Design, dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian produk Arei Outdoor Gear. Penelitian ini dilakukan pada masyarakat Kebumen, pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner pada 100 responden pengguna produk Arei Outdoor Gear. Teknik pengumpulan data dengan cara penyebaran kuesioner. Analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linear berganda dan koefisien determinasi. Teknik analisa yang digunakan menggunakan bantuan program analisis SPSS Versi 25 for Windows. Hasil yang diperoleh dalam penelitian menunjukkan bahwa Lifestyle, Product Design, dan Brand Trust berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Lifestyle berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, variabel Product Design berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan variabel Brand Trust berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.286 |
Uncontrolled Keywords: | Lifestyle, Product Design, Brand Trust, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Windi Ayuningtias |
Date Deposited: | 17 Sep 2024 01:09 |
Last Modified: | 17 Sep 2024 01:09 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2271 |