Pengaruh Lifestyle, Product Design, dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk Arei Outdoor Gear di Kabupaten Kebumen

Ayuningtias, Windi (2024) Pengaruh Lifestyle, Product Design, dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk Arei Outdoor Gear di Kabupaten Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Windi Ayunigtias-205504215-Skripsi-2024.pdf

Download (243kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Windi Ayunigtias-205504215-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (560kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Windi Ayunigtias-205504215-Skripsi-2024.pdf

Download (279kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Windi Ayunigtias-205504215-Skripsi-2024.pdf

Download (320kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Windi Ayunigtias-205504215-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (930kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Windi Ayunigtias-205504215-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Windi Ayunigtias-205504215-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (523kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Windi Ayunigtias-205504215-Skripsi-2024.pdf

Download (96kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Windi Ayunigtias-205504215-Skripsi-2024.pdf

Download (155kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Windi Ayunigtias-205504215-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Lifestyle, Product Design, dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian produk Arei Outdoor Gear. Penelitian ini dilakukan pada masyarakat Kebumen, pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner pada 100 responden pengguna produk Arei Outdoor Gear. Teknik pengumpulan data dengan cara penyebaran kuesioner. Analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linear berganda dan koefisien determinasi. Teknik analisa yang digunakan menggunakan bantuan program analisis SPSS Versi 25 for Windows. Hasil yang diperoleh dalam penelitian menunjukkan bahwa Lifestyle, Product Design, dan Brand Trust berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Lifestyle berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, variabel Product Design berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan variabel Brand Trust berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S24.286
Uncontrolled Keywords: Lifestyle, Product Design, Brand Trust, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Windi Ayuningtias
Date Deposited: 17 Sep 2024 01:09
Last Modified: 17 Sep 2024 01:09
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2271

Actions (login required)

View Item
View Item