PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, SERVICE QUALITY, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PADA STUDIO FOTO BLACKSWEET

Kurniawan, Yusuf (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, SERVICE QUALITY, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PADA STUDIO FOTO BLACKSWEET. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Yusuf Kurniawan-205504344-Skripsi-2024.pdf

Download (142kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Yusuf Kurniawan-205504344-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (521kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Yusuf Kurniawan-205504344-Skripsi-2024.pdf

Download (199kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Yusuf Kurniawan-205504344-Skripsi-2024.pdf

Download (311kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Yusuf Kurniawan-205504344-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (339kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Yusuf Kurniawan-205504344-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (271kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Yusuf Kurniawan-205504344-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (425kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Yusuf Kurniawan-205504344-Skripsi-2024.pdf

Download (116kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTKA-Yusuf Kurniawan-205504344-2024.pdf

Download (167kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Yusuf Kurniawan-205504344-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing, service quality, dan brand image terhadap keputusan pengguna jasa pada Studio Foto Blacksweet periode data tahun 2019-2023. Metode pengambilan sampel yang digunakan Teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Sampel responden yang diambil pada penelitian ini yaitu konsumen yang melakukan pengguna jasa pada Studio Foto Blacksweet yang berjumlah 100 sebagai responden. Teknik analisis data yang digunakan analisis kuantitatif yang terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji F, analisis regresi linier berganda dengan progam SPSS 25. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukan variabel social media marketing, service quality, dan brand image mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pengguna jasa secara parsial maupun simultan.

Kata kunci: Social Media Marketing, Service Quality, Brand Image dan Keputusan Pengguna jasa.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S24.269
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing, Service Quality, Brand Image dan Keputusan Pengguna jasa.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Yusuf Kurniawan
Date Deposited: 14 Sep 2024 04:14
Last Modified: 14 Sep 2024 04:14
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2251

Actions (login required)

View Item
View Item