Kurniawan, Yusuf (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, SERVICE QUALITY, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PADA STUDIO FOTO BLACKSWEET. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Yusuf Kurniawan-205504344-Skripsi-2024.pdf
Download (142kB)
LEGALITAS-Yusuf Kurniawan-205504344-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (521kB) | Request a copy
ABSTRAK-Yusuf Kurniawan-205504344-Skripsi-2024.pdf
Download (199kB)
BAB I-Yusuf Kurniawan-205504344-Skripsi-2024.pdf
Download (311kB)
BAB II-Yusuf Kurniawan-205504344-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (339kB) | Request a copy
BAB III-Yusuf Kurniawan-205504344-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (271kB) | Request a copy
BAB IV-Yusuf Kurniawan-205504344-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (425kB) | Request a copy
BAB V-Yusuf Kurniawan-205504344-Skripsi-2024.pdf
Download (116kB)
DAFTAR PUSTKA-Yusuf Kurniawan-205504344-2024.pdf
Download (167kB)
LAMPIRAN-Yusuf Kurniawan-205504344-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing, service quality, dan brand image terhadap keputusan pengguna jasa pada Studio Foto Blacksweet periode data tahun 2019-2023. Metode pengambilan sampel yang digunakan Teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Sampel responden yang diambil pada penelitian ini yaitu konsumen yang melakukan pengguna jasa pada Studio Foto Blacksweet yang berjumlah 100 sebagai responden. Teknik analisis data yang digunakan analisis kuantitatif yang terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji F, analisis regresi linier berganda dengan progam SPSS 25. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukan variabel social media marketing, service quality, dan brand image mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pengguna jasa secara parsial maupun simultan.
Kata kunci: Social Media Marketing, Service Quality, Brand Image dan Keputusan Pengguna jasa.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.269 |
Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing, Service Quality, Brand Image dan Keputusan Pengguna jasa. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Yusuf Kurniawan |
Date Deposited: | 14 Sep 2024 04:14 |
Last Modified: | 14 Sep 2024 04:14 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2251 |