Pengaruh Persepsi Harga,Kualitas Produk, dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Honda Beat di Kabupaten Kebumen

Khanafi, Imam (2024) Pengaruh Persepsi Harga,Kualitas Produk, dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Honda Beat di Kabupaten Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Imam Khanafi-205504257-2024.pdf

Download (302kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Skripsi-205504257-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (677kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Imam Khanafi-Skripsi-205504257-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
BAB I-Imam Khanafi-Skripsi-205504257-2024.pdf

Download (516kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Imam Khanafi-Skripsi-205504257-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (465kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Imam Khanafi-Skripsi-205504257-2024_removed_removed.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (609kB) | Request a copy
[thumbnail of BABIV] Text (BABIV)
BAB IV-Imam Khanafi-Skripsi-205504257-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (661kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Imam Khanafi-Skripsi-205504257-2024.pdf

Download (210kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Imam Khanafi-205504257-2024.pdf

Download (466kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
DAFTAR LAMPIRAN-Imam Khanafi-205504257-2024.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas produk, dan desain terhadap keputusan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh persepsi harga, kualitas produk, dan desain terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan. Data yang diambil dalam penelitian ini yaitu konsumen motor Honda Beat di Kabupaten Kebumen dengan jumlah 100 sebagai responden. Instrumen atau alat pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan kuesioner. Alat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis regresi linier berganda. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif yang terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji t, dan uji f. Data dianalisis dengan dianalisis dengan bantuan program SPSS 25 for windows. Hasil hipoesis pertama menunjukkan bahwa persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hipotetsis kedua menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hipotesis ketiga meunjukkan bahwa desain berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian. Hipotesis keempat menunjukkan bahwa persepsi harga, kualitas produk, dan desain secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: persepsi harga, kualitas produk, desain, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S24.261
Uncontrolled Keywords: persepsi harga, kualitas produk, desain, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Imam Khanafi
Date Deposited: 14 Sep 2024 02:12
Last Modified: 14 Sep 2024 02:16
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2239

Actions (login required)

View Item
View Item