Khanafi, Imam (2024) Pengaruh Persepsi Harga,Kualitas Produk, dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Honda Beat di Kabupaten Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Imam Khanafi-205504257-2024.pdf
Download (302kB)
LEGALITAS-Skripsi-205504257-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (677kB) | Request a copy
ABSTRAK-Imam Khanafi-Skripsi-205504257-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
BAB I-Imam Khanafi-Skripsi-205504257-2024.pdf
Download (516kB)
BAB II-Imam Khanafi-Skripsi-205504257-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (465kB) | Request a copy
BAB III-Imam Khanafi-Skripsi-205504257-2024_removed_removed.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (609kB) | Request a copy
BAB IV-Imam Khanafi-Skripsi-205504257-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (661kB) | Request a copy
BAB V-Imam Khanafi-Skripsi-205504257-2024.pdf
Download (210kB)
DAFTAR PUSTAKA-Imam Khanafi-205504257-2024.pdf
Download (466kB)
DAFTAR LAMPIRAN-Imam Khanafi-205504257-2024.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas produk, dan desain terhadap keputusan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh persepsi harga, kualitas produk, dan desain terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan. Data yang diambil dalam penelitian ini yaitu konsumen motor Honda Beat di Kabupaten Kebumen dengan jumlah 100 sebagai responden. Instrumen atau alat pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan kuesioner. Alat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis regresi linier berganda. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif yang terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji t, dan uji f. Data dianalisis dengan dianalisis dengan bantuan program SPSS 25 for windows. Hasil hipoesis pertama menunjukkan bahwa persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hipotetsis kedua menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hipotesis ketiga meunjukkan bahwa desain berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian. Hipotesis keempat menunjukkan bahwa persepsi harga, kualitas produk, dan desain secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: persepsi harga, kualitas produk, desain, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.261 |
Uncontrolled Keywords: | persepsi harga, kualitas produk, desain, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Imam Khanafi |
Date Deposited: | 14 Sep 2024 02:12 |
Last Modified: | 14 Sep 2024 02:16 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2239 |