Masruri, Masruri (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian pada Rumah Makan Gendut Taman Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa Kebumen.
KOVER-Masruri-195503720-Skripsi-2024.pdf
Download (171kB)
LEGALITAS-Masruri-195503720-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (345kB) | Request a copy
ABSTRAK-Masruri-195503720-Skripsi-2024.pdf
Download (191kB)
BAB I-Masruri-195503720-Skripsi-2024.pdf
Download (279kB)
BAB II-Masruri-195503720-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (419kB) | Request a copy
BAB III-Masruri-195503720-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (345kB) | Request a copy
BAB IV-Masruri-195503720-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (428kB) | Request a copy
BAB V-Masruri-195503720-Skripsi-2024.pdf
Download (120kB)
DAFTAR PUSTAKA-Masruri-195503720-Skripsi-2024.pdf
Download (190kB)
LAMPIRAN-Masruri-195503720-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, store atmosphere dan Lokasi terhadap Keputusan pembelian pada Rumah Makan Gendut Taman Kebumen. Tujuan penelitian untuk mengetahui seberapa besar pengaruh secara parsial maupun simultan. Data sampel yang diambil pada penelitian ini yaitu konsumen pada Rumah Makan Gendut Taman Kebumen yang berjumlah 100 sebagai responden. Instrumen atau alat pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan angket/kuesioner. Alat analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda. Teknik analisis data yang digunakan antara lain analisis kualitatif dan analisis kuantitatif yang terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji F, analisis regresi linier berganda. Data dianalisis dengan bantuan program SPSS Release 25 for Windows. Hasil analisis membuktikan bahwa hipotesis pertama bahwa kualitas pelayanan secara parsial mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian. Hasil hipotesis ke dua bahwa store atmosphere secara parsial mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil pembuktian hipotesis ketiga bahwa lokasi secara parsial mempunyai pengaruh yang positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil hipotesis keempat kualitas pelayanan, store atmosphere, dan lokasi secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere Lokasi dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.268 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, Lokasi dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Masruri Masruri |
Date Deposited: | 17 Sep 2024 06:17 |
Last Modified: | 17 Sep 2024 06:17 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2224 |