PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN REPURCHASE INTENTION (Studi pada member Sophie Paris di BC Laelatul Qomar Kebumen)

Nugraheni, Yulia (2021) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN REPURCHASE INTENTION (Studi pada member Sophie Paris di BC Laelatul Qomar Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of 155502330 ref.pdf] Text
155502330 ref.pdf - Published Version

Download (436kB)
[thumbnail of SKRIPSI YULIA NUGRAHENI.pdf] Text
SKRIPSI YULIA NUGRAHENI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan berdasarkan fenomena, dan didukung jurnal yang
ada sehingga peneliti tertarik melakukan penelitian tentang pengaruh brand image
dan perceived quality terhadap customer satisfaction dan repurchase intention.
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis dan menjelaskan pengaruh brand image
terhadap customer satisfaction, perceived quality terhadap customer satisfaction,
brand image terhadap repurchase intention, perceived quality terhadap repurchase
intention, dan customer satisfaction terhadap repurchase intention. Populasi
penelitian ini yaitu member Sophie Paris level president di BC Laelatul Qomar yang
melakukan pembelian minimal sebanyak dua kali dalam kurun waktu tiga bulan
terakhir pada bulan Agustus-Oktober 2018. Sampel dalam penelitian ini sebanyak
82 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah random sampling.
Metode pengumpulan data dengan kuesioner, wawancara dan studi pustaka. Sikap
responden diukur dengan dengan skala likert 4 tingkatan dan data yang diperoleh
diolah dengan SPSS 23.00 for windows. Analisis data menggunakan analisis
deskriptif dan analisis statistik (analisis jalur). Hasil penelitian menunjukkan bahwa
terdapat pengaruh signifikan antara brand image terhadap customer satisfaction dan
terdapat pengaruh signifikan antara perceived quality terhadap customer
satisfaction. Selanjutnya terdapat pengaruh signifikan antara brand image terhadap
repurchase intention, terdapat pengaruh signifikan antara perceived quality
terhadap repurchase intention, dan terdapat pengaruh signifikan antara customer
satisfaction terhadap repurchase intention.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email jmn.deex@gmail.com
Date Deposited: 25 Aug 2021 10:20
Last Modified: 25 Aug 2021 10:20
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/22

Actions (login required)

View Item
View Item