Aulia, Astri Sastika (2024) PENGARUH FLASH SALE, FREE SHIPPING, CASHBACK TERHADAP IMPULSE BUYING PADA FITUR SHOPEE LIVE (Studi pada Pengguna Shopee di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Astri Sastika Aulia-205504038-Skripsi-2024.pdf
Download (387kB)
LEGALITAS-Astri Sastika Aulia-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (173kB) | Request a copy
ABSTRAK-Astri Sastika Aulia-205504038-Skripsi-2024.pdf
Download (378kB)
BAB I-Astri Sastika Aulia-205504038-Skripsi-2024.pdf
Download (525kB)
BAB II-Astri Sastika Aulia-205504038-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (421kB) | Request a copy
BAB III-Astri Sastika Aulia-205504038-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (550kB) | Request a copy
BAB IV-Astri Sastika Aulia-205504038-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (813kB) | Request a copy
BAB V-Astri Sastika Aulia-205504038-Skripsi-2024.pdf
Download (491kB)
DAFTAR PUSTAKA-Astri Sastika Aulia-205504038-Skripsi-2024.pdf
Download (453kB)
LAMPIRAN-Astri Sastika Aulia-205504038-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (535kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Flashsale, Free Shipping, Cashback terhadap Impulse Buying. Pengumpulam data dilakukan dengan kuesioner menggunakan skala likert 4 kategori. Penelitian ini mengambil sampel 120 responden pada masyarakat di Kabupaten Kebumen. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah uji instrument validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, dan uji hipotesis. Alat bantu pengolahan data menggunakan SPSS for windows versi 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa Flashsale dan Cashback berpengaruh signifikan terhadap impulse buying, Free Shipping tidak berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying. Flashsale, Free Shipping, dan Cashback secara simulatan atau bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap impulse buying di Kabupaten Kebumen.
Kata Kunci: flashsale, free shipping, cashback, dan impulse buying.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.217 |
Uncontrolled Keywords: | flashsale, free shipping, cashback, dan impulse buying. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Astri Sastika Aulia |
Date Deposited: | 07 Sep 2024 03:24 |
Last Modified: | 07 Sep 2024 03:24 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2120 |