Pengaruh Café Atmosphere, Food Quality Dan Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Dan Repurchase Intention Pada Konsumen Beranda Eatery Kebumen

Kusumaningrum, Dina (2019) Pengaruh Café Atmosphere, Food Quality Dan Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Dan Repurchase Intention Pada Konsumen Beranda Eatery Kebumen. Other thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Jurnal - Dina Kusumaningrum - Pengaruh Cafe Atmosphere Food Quality dan Service Quality Terhadap  ref.pdf] Text
Jurnal - Dina Kusumaningrum - Pengaruh Cafe Atmosphere Food Quality dan Service Quality Terhadap ref.pdf - Published Version

Download (681kB)
[thumbnail of Skripsi - Dina Kusumaningrum - Pengaruh Cafe Atmosphere Food Quality dan Service Quality Terhadap.pdf] Text
Skripsi - Dina Kusumaningrum - Pengaruh Cafe Atmosphere Food Quality dan Service Quality Terhadap.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengalanisis pengaruh dari café atmosphere, food quality, service quality terhadap customer satisfaction dan repurchase intention pada konsumen Beranda Eatery Kebumen. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis dan menjelaskan pengaruh antara variabel independen, variabel intervening dan variabel dependen. Populasi penelitian ini yaitu konsumen Beranda Eatery Kebumen.Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang.Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling.Metode pengumpulan data dengan kuesioner. Sikap responden diukur dengan skala likert 4 tingkatan dan data yang diperoleh diolah dengan analisis SPSS (Statistical Product and Service Solution) for windows versi 22.Analisis data menggunakan analisis deskriptif, dan analisis statistik (analisis jalur). Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara variabel café atmosphere terhadap customer satisfaction, food quality berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction, selanjutnya service quality berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction, cafe atmosphere berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention, food quality tidak berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention, service quality berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention, serta customer satisfaction berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 04 Sep 2021 02:35
Last Modified: 08 Jan 2024 08:33
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/192

Actions (login required)

View Item
View Item